TOLONG DI BACA SEPENUHNYA SEBELUM MENJAWAB Tentukan persamaan garis berikut Melalui titik 1 4 dan 2 8 aku jawabannya 0 4x y 4 benar ga sih aku bingung banget soalnya aku pake tutorial youtube cuman aku gatau kalau ini jawaban bener atau ngga guru juga ga pernah koreksi cuman dikasitau aja kalau salah ya gimana coba aku mau belajar udah bentar lagi ada PAS lagi offline pula

Posted on

Penjelasan dengan langkah-langkah:

y = 4x

penjelasan ada pada gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOLONG DI BACA SEPENUHNYA SEBELUM MENJAWAB Tentukan persamaan garis berikut Melalui titik 1 4 dan 2 8 aku jawabannya 0 4x y 4 benar ga sih aku bingung banget soalnya aku pake tutorial youtube cuman aku gatau kalau ini jawaban bener atau ngga guru juga ga pernah koreksi cuman dikasitau aja kalau salah ya gimana coba aku mau belajar udah bentar lagi ada PAS lagi offline pula

Posted on

Penjelasan dengan langkah-langkah:

y = 4x

penjelasan ada pada gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOLONG DI BACA SEPENUHNYA SEBELUM MENJAWAB Tentukan persamaan garis berikut Melalui titik 1 4 dan 2 8 aku jawabannya 0 4x y 4 benar ga sih aku bingung banget soalnya aku pake tutorial youtube cuman aku gatau kalau ini jawaban bener atau ngga guru juga ga pernah koreksi cuman dikasitau aja kalau salah ya gimana coba aku mau belajar udah bentar lagi ada PAS lagi offline pula

Posted on

Penjelasan dengan langkah-langkah:

y = 4x

penjelasan ada pada gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOLONG DI BACA SEPENUHNYA SEBELUM MENJAWAB Tentukan persamaan garis berikut Melalui titik 1 4 dan 2 8 aku jawabannya 0 4x y 4 benar ga sih aku bingung banget soalnya aku pake tutorial youtube cuman aku gatau kalau ini jawaban bener atau ngga guru juga ga pernah koreksi cuman dikasitau aja kalau salah ya gimana coba aku mau belajar udah bentar lagi ada PAS lagi offline pula

Posted on

Penjelasan dengan langkah-langkah:

y = 4x

penjelasan ada pada gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOLONG DI BACA SEPENUHNYA SEBELUM MENJAWAB Tentukan persamaan garis berikut Melalui titik 1 4 dan 2 8 aku jawabannya 0 4x y 4 benar ga sih aku bingung banget soalnya aku pake tutorial youtube cuman aku gatau kalau ini jawaban bener atau ngga guru juga ga pernah koreksi cuman dikasitau aja kalau salah ya gimana coba aku mau belajar udah bentar lagi ada PAS lagi offline pula

Posted on

Penjelasan dengan langkah-langkah:

y = 4x

penjelasan ada pada gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOLONG DI BACA SEPENUHNYA SEBELUM MENJAWAB Tentukan persamaan garis berikut Melalui titik 1 4 dan 2 8 aku jawabannya 0 4x y 4 benar ga sih aku bingung banget soalnya aku pake tutorial youtube cuman aku gatau kalau ini jawaban bener atau ngga guru juga ga pernah koreksi cuman dikasitau aja kalau salah ya gimana coba aku mau belajar udah bentar lagi ada PAS lagi offline pula

Posted on

Penjelasan dengan langkah-langkah:

y = 4x

penjelasan ada pada gambar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *