Pertanyaan sambung yang tadi Kenapa ya teman gua nih Pendiam Tapi anak orang kaya bapaknya punya kebun sawit banyak dan punya tokoh sembako juga padahal ganteng putih kulitnya tapi gak nakal Padahal setau gua kalo orang ganteng kaya pasti nakal kok teman gua ini malah sebaliknya ganteng kaya tapi pendiam pemalu pintar 1 Tolong Jelaskan Kenapa dia gak pernah pacaran dan nggak nakal 2 Kenapa dia Pendiam dan Pemalu orangnya padahal dia anak orang kaya ganteng pintar padahal setau gua kalo orang kaya dan ganteng pasti nakal kok dia nggak nakal Jelaskan3 Kenapa dia nggak mau dan nggak pernah pacaran padahal dia nggak pernah pasentren kok sifatnya kayak anak pasentren Malahan dia tamat SMP dan SMA sekarang kelas 2 sekelas dengan aku tolong jelaskan Soalnya gua teman dia dari sd dan dia emang dari sd Pendiam dan Pintar sampai sekarang dia tetap Pendiam Heran gua sama nih Orang Tolong jelaskan yang tau

Posted on

Jawaban:

1.pacaran nonhalal

2.ya karna semua orang punya karakteristik masing-masing

3.nonhalal , habiskan waktu sia-sia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pertanyaan sambung yang tadi Kenapa ya teman gua nih Pendiam Tapi anak orang kaya bapaknya punya kebun sawit banyak dan punya tokoh sembako juga padahal ganteng putih kulitnya tapi gak nakal Padahal setau gua kalo orang ganteng kaya pasti nakal kok teman gua ini malah sebaliknya ganteng kaya tapi pendiam pemalu pintar 1 Tolong Jelaskan Kenapa dia gak pernah pacaran dan nggak nakal 2 Kenapa dia Pendiam dan Pemalu orangnya padahal dia anak orang kaya ganteng pintar padahal setau gua kalo orang kaya dan ganteng pasti nakal kok dia nggak nakal Jelaskan3 Kenapa dia nggak mau dan nggak pernah pacaran padahal dia nggak pernah pasentren kok sifatnya kayak anak pasentren Malahan dia tamat SMP dan SMA sekarang kelas 2 sekelas dengan aku tolong jelaskan Soalnya gua teman dia dari sd dan dia emang dari sd Pendiam dan Pintar sampai sekarang dia tetap Pendiam Heran gua sama nih Orang Tolong jelaskan yang tau

Posted on

Jawaban:

1.pacaran nonhalal

2.ya karna semua orang punya karakteristik masing-masing

3.nonhalal , habiskan waktu sia-sia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pertanyaan sambung yang tadi Kenapa ya teman gua nih Pendiam Tapi anak orang kaya bapaknya punya kebun sawit banyak dan punya tokoh sembako juga padahal ganteng putih kulitnya tapi gak nakal Padahal setau gua kalo orang ganteng kaya pasti nakal kok teman gua ini malah sebaliknya ganteng kaya tapi pendiam pemalu pintar 1 Tolong Jelaskan Kenapa dia gak pernah pacaran dan nggak nakal 2 Kenapa dia Pendiam dan Pemalu orangnya padahal dia anak orang kaya ganteng pintar padahal setau gua kalo orang kaya dan ganteng pasti nakal kok dia nggak nakal Jelaskan3 Kenapa dia nggak mau dan nggak pernah pacaran padahal dia nggak pernah pasentren kok sifatnya kayak anak pasentren Malahan dia tamat SMP dan SMA sekarang kelas 2 sekelas dengan aku tolong jelaskan Soalnya gua teman dia dari sd dan dia emang dari sd Pendiam dan Pintar sampai sekarang dia tetap Pendiam Heran gua sama nih Orang Tolong jelaskan yang tau

Posted on

Jawaban:

1.pacaran nonhalal

2.ya karna semua orang punya karakteristik masing-masing

3.nonhalal , habiskan waktu sia-sia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Pertanyaan sambung yang tadi Kenapa ya teman gua nih Pendiam Tapi anak orang kaya bapaknya punya kebun sawit banyak dan punya tokoh sembako juga padahal ganteng putih kulitnya tapi gak nakal Padahal setau gua kalo orang ganteng kaya pasti nakal kok teman gua ini malah sebaliknya ganteng kaya tapi pendiam pemalu pintar 1 Tolong Jelaskan Kenapa dia gak pernah pacaran dan nggak nakal 2 Kenapa dia Pendiam dan Pemalu orangnya padahal dia anak orang kaya ganteng pintar padahal setau gua kalo orang kaya dan ganteng pasti nakal kok dia nggak nakal Jelaskan3 Kenapa dia nggak mau dan nggak pernah pacaran padahal dia nggak pernah pasentren kok sifatnya kayak anak pasentren Malahan dia tamat SMP dan SMA sekarang kelas 2 sekelas dengan aku tolong jelaskan Soalnya gua teman dia dari sd dan dia emang dari sd Pendiam dan Pintar sampai sekarang dia tetap Pendiam Heran gua sama nih Orang Tolong jelaskan yang tau

Posted on

Jawaban:

1.pacaran nonhalal

2.ya karna semua orang punya karakteristik masing-masing

3.nonhalal , habiskan waktu sia-sia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *